Berkenalan dengan Istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto Si Cantik Pemilik Bebini Gelati di Surabaya

Nama Tiffany Soetanto semakin akrab di kalangan publik setelah ia menjadi istri dari Chef Arnold. Arnold Poernomo alias Chef Arnold dikenal sejak ia menjadi juri untuk kompetisi memasak Master Chef Indonesia (2013).

Pada tahun 2017 lalu, Tiffany Soetanto telah resmi menjadi istri dari Chef Arnold. Berwajah cantik dengan body goals yang bugar dan fit, nama Tiffany juga tak kalah populer dari suami tercintanya.

Wanita berparas cantik bak artis Korea ini memang kerap menarik perhatian publik. Jadi idola masyarakat luas, banyak netizen yang melontarkan pujian dan kekagumannya kepada Tiffany. Yuk kita berkenalan dengan sosoknya yang mempesona!

Jadi Influencer di Media Sosial

View this post on Instagram

A post shared by tiffany joy s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Tak hanya cantik dengan bentuk tubuh yang indah, sosok Tiffany juga banyak digandrungi karena selera fashion yang modis. Dengan gaya busana yang feminin, simple, elegan, dan kekinian, outfit of the day (OOTD) Tiffany sering menjadi inspirasi para wanita Indonesia.

Bahkan, saat ini sosoknya telah menjadi influencer di media sosial Instagram. Dengan followers yang mencapai 202 ribu orang, ibu dari Arthur Miles Poernomo ini sering berbagi momen kesehariannya. 

Kecintaannya pada dunia fashion membuatnya menjadi influencer yang digandrungi di platform berbagi foto tersebut. Namun tak hanya gaya fashion Tiffany saja yang menjadi pusat perhatian.

Sosok wanita yang bernama lengkap Tiffany Joy Soetanto Poernomo ini juga menjadi panutan karena body goalsnya. Setelah melahirkan, Tiffany mampu mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula hanya dalam waktu tiga bulan. 

Alhasil, ia pun dikenal sebagai sosok ibu muda pecinta kuliner yang fashionable, dengan kecantikan naturalnya yang mengagumkan.

Baca Juga: Perjalanan Panjang Karir Chef Lucky Menuju Kesuksesan untuk Menjadi Chef Profesional

Owner dari Bebini Gelati

View this post on Instagram

A post shared by tiffany joy s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Seperti suaminya yang menaruh minat pada dunia kuliner, demikian juga dengan Tiffany. Jika suaminya bekerja sama dengan kedua putra Presiden RI dan membangun restoran di ibukota, Tiffany pun punya kisah yang setali tiga uang. 

Tiffany membuka bisnis culinary yakni sebuah gerai gelato yang bernama Bebini Gelati. Berlokasi di Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, cafe yang populer ini sudah ia rintis sejak lama. Tepatnya lima tahun lalu. 

Rupanya, bisnis Bebini Gelati tersebut tak lepas dari passion Tiffany yang besar dalam meracik gelato. Keahliannya dalam membuat kudapan nan lembut tersebut merupakan passion lainnya selain di bidang fashion

Hal ini kemudian dituangkannya dengan membuka cafe yang beroperasi setiap hari dari jam 11 siang hingga 9 malam tersebut. Dengan interior yang Instagramable, ada banyak menu menarik yang dapat dinikmati pengunjung. 

Terwujud Berkat Dukungan Sang Kekasih

View this post on Instagram

A post shared by tiffany joy s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Ada kisah menarik di balik berdirinya Bebini Gelati ini. Menurut pengakuan Tiffany, sudah sejak lama ia memimpikan membuka usaha gelato. Namun hal ini tak akan terwujud tanpa dukungan dari Arnold yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Menurutnya, support sang kekasih membuat Tiffany berhasil mewujudkan cita-cita selangkah demi selangkah dan kini, bisnis cafe impiannya telah berhasil terwujud. 

Bahkan Bebini Gelati selalu berkembang dengan memperbarui menunya dari waktu ke waktu. Selain best seller White Rabbit Candy yang menjadi andalan, tersedia juga Bebini Gelati Pints and Cups berbagai varian rasa. 

Terdapat juga beraneka varian lainnya yang bikin penasaran. Mulai dari Bandrek Gelato, Gelato Cake, Cookie Waffles, Bacio Gelato, Gelato Mini Pies, Strawberry Yakult Sorbet, hingga Nastar Bombe Gelato Cake. Cocok banget untuk memanjakan lidah para penikmat gelato.

Cafe ini juga menyediakan varian sajian makanan barat, seperti pasta, steak, dan tentunya dessert. Menu masakan seperti bebini fried chicken, baby calamari with coriander relish, prawn and parsley pesto pasta, dan beraneka minuman seperti hot chocolate dan lainnya kerap direkomendasikan oleh pengunjung.

Endorsement Beraneka Macam Produk dan Jasa

View this post on Instagram

A post shared by tiffany joy s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Menjadi influencer dengan banyak followers membuat Tiffany kerap diajak bekerjasama untuk endorsement. Produk dan jasa sponsornya pun terbilang beragam dan mencakup beraneka macam bidang.

Tak hanya seputar promosi dan iklan untuk produk fashion, kecantikan wajah dan perawatan kulit saja. Terlihat dari akun Instagram pribadinya, @tiffanysoetanto, berbagai promosi seputar produk jewelry, perbankan dan keuangan, hingga berbagai keperluan bayi dan anak-anak dapat ditemukan.

Selain itu, Tiffany yang penyuka hewan anjing ini juga disibukkan dengan pengelolaan dan announcing kanal YouTube sang suami. Channel YouTube milik Arnold Poernomo sendiri saat ini sudah diikuti oleh lebih dari 923 ribu subscribers.

Baca Juga: Cantik dan Jago Masak, Chef Marinka Ternyata Juga Pandai Berbisnis

Awal Pertemuan dengan Arnold

View this post on Instagram

A post shared by tiffany joy s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Kisah cinta antara Tiffany dan Arnold tak lepas dari kesukaan mereka pada dunia kuliner. Pertemuan kedua insan tersebut terjadi di salah satu restoran milik Arnold, Nomz Kitchen & Party di bilangan Thamrin.

Saat itu, Tiffany yang berkunjung ke sana tentu tak mengira jika ia akan bertemu dengan pria yang menjadi jodohnya. Yang menarik, justru ketika itu keduanya sedang tidak berniat untuk berburu jodoh.

Namun rupanya, cinta pada pandangan pertama lantas mengubah semuanya. Dari situ, pertemuan dan kelanjutan hubungan mereka kemudian mengalir begitu saja. Semuanya berjalan dengan apa adanya.

Malahan, seminggu setelah mereka berkenalan, Arnold memutuskan untuk langsung terbang ke Surabaya dan menemui orang tua Tiffany. Rupanya, ia terpanggil untuk serius menjalin hubungan.

Mereka lantas melangsungkan pernikahannya di Villa Latitude, Uluwatu, Bali. Sementara itu, resepsi yang megah kemudian dihelat di JW Marriott Hotel, Surabaya. Diketahui, pesta pernikahan tersebut juga turut dihadiri oleh putri dan putra Presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu.

Bersuamikan Pria Muda Terkaya Asia

View this post on Instagram

A post shared by tiffany joy s. poernomo (@tiffanysoetanto) on

Bersuamikan seorang chef dengan sejumlah bisnis kuliner di beberapa lokasi membuat Tiffany kerap mendampingi Arnold ke berbagai tempat. Salah satunya dengan sering mengunjungi Sydney, Australia.

Sudah bukan rahasia lagi jika nama Arnold masuk ke dalam deretan pria muda terkaya versi Majalah Forbes Asia. Bersama Ronald dan Reynold, Poernomo Brothers termasuk ke dalam 30 anak muda berusia di bawah 30 tahun yang sudah mapan dan punya harta berlimpah.

Semua itu berhasil dicapai berkat kegigihan dan dedikasi dalam pembangunan KOI Dessert Bar milik Poernomo Bersaudara. Totalitas mereka terbukti dari laboratorium KOI Dessert Bar sebagai tempat bereksperimen olahan dessert yang diramu oleh ketiganya.

Bertempat di Sydney, Australia, KOI Dessert Bar sendiri kini menjadi restoran dessert yang paling wahid di Negeri Kangguru sana.

Iron Sharpens Iron

Beberapa waktu lalu, cuitan Chef Arnold di salah satu media sosial sempat viral lantaran ulah netizen usil. Saat itu ada yang menyebut bahwa istrinya hanya seorang pengangguran.

Namun faktanya, selalu ada wanita hebat di balik sosok pria hebat. Seperti besi panas yang mengasah dan menajamkan mata belati, demikian juga dengan hubungan antara manusia yang satu dengan lainnya.

Seperti Tiffany Soetanto dan Chef Arnold yang mendukung kesuksesan satu sama lain, temukanlah orang-orang yang bisa saling mendukung dan menopang Anda di setiap kondisi. Karena support orang terkasih bisa sangat berpengaruh pada tingkat kesuksesan Anda. 

Dengan begitu, Anda bisa lebih cepat mencapai sukses dan bahkan mempertahankannya. 

Baca Juga: Masuk Daftar Calon Wali Kota Solo, Kenal Lebih Dekat Sosok Inspiratif Kaesang Pangarep